Mau memutihkan ketiak? Ikuti langkah alami berikut!

8/12/2016
Mau memutihkan ketiak? Ikuti langkah alami berikut! - Terutama wanita, ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang dirawat dan dijaga kecantikannya, tidak kalah dengan wajah dan bagian tubuh penting lainnya. Karena banyak pakaian wanita yang tanpa lengan, sehingga dianggap lebih cantik bila ketiak tetap putih, bersih, ketika mereka mengangkat tangan. Mencukur, mencabut, atau waxing bulu ketiak merupakan cara pertama yang dilakukan. Isu selanjutnya adalah ketiak yang gelap, yang membuat banyak wanita mencari cara untuk memutihkan ketiak.

Memang, meskipun ketiak sudah bersih dari bulu, ketiak yang gelap tetap tidak terlihat terlalu menunjang penampilan. Ditambah lagi berbagai iklan kulit di berbagai siaran televisi di mana ketiak mereka bersih dan putih. Jika kalian menginginkannya, tidak sulit kok memutihkan ketiak! Cekidot caranya: 

Kentang



Kentang memiliki kandung acidic yang bisa menjadi bahan bleaching yang ringan namun efektif untuk memutihkan ketiak. Tidak seperti material bleaching lainnya, kandungan di dalam kentang lebih lembut dan ringan, serta tidak menyebabkan iritasi. Caranya mudah. Iris satu butir kentang ukuran medium, kemudian ambil satu iris dan gosok-gosok ke ketiak yang hitam. Diamkan hingga kering selama 10 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan 2 kali sehari untuk hasil yang cepat dan optimal. Kamu juga bisa memarut kentang dan menggosokkan sari-sari kentangnya ke ketiak.

Lemon


Cara kedua yang cukup terkenal untuk memutihkan ketiak secara alami adalah menggunakan lemon. Selain memiliki kandungan bleaching yang alami, lemon juga mengandung bahan antibakteri atau antiseptik, sehingga sangat baik untuk memutihkan dan membersihkan ketiak. Potong lemon menjadi irisan agak tebal, dan gosokkan ke ketiak yang gelap selama beberapa menit sebelum mandi. Lakukan setiap hari. Jangan lupa mengoleskan pelembab atau lotion setelah mandi supaya ketiakmu tidak terlalu kering.

Timun

Timun telah dipercaya dan digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan alami untuk wajah, rambut, kulit, juga ketiak. Mirip dengan kentang, timun juga mengandung bahan bleaching alami dan ringan yang bisa memutihkan ketiak tanpa mengiritasinya. Iris timun dan gosokkan ke ketiak yang gelap. Biarkan beberapa menit sebelum membilasnya. Kamu bisa menggunakan jus atau sari timunnya. Lakukan 3-4 hari berturut-turut untuk hasil yang maksimal.

Kulit Jeruk



Kulit jeruk juga memiliki kemampuan memutihkan ketiak dan cocok untuk mengangkat sisa kulit mati dan kotoran yang menempel di sana. Kupas jeruk, dan jemur kulitnya di bawah sinar matahari. Kemudian haluskan hingga menjadi bubuk. Campurkan 2 sendok teh bubuk kulit jeruk tersebut dengan susu atau sari bunga mawar. Aduk hingga menjadi pasta yang kental, dan gosok-gosok ke ketiak yang gelap. Diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air dingin. Lakukan selama 3 kali seminggu.

Cara-cara alami di atas akan membuatmu kaget dengan hasilnya yang sangat memuaskan!

Share this

Seorang blogger pemula yang masih belajar dalam menulis sebuah artikel yang menarik dan berkualitas untuk dibaca.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments